Jumat, 05 Juni 2015

Sinopsis Film Korea Love Forecast/ Love Today's

05 Juni 2015


Joon Soo (Lee Seung Gi) adalah seorang guru SD yang selalu gagal dalam menjalin hubungan dan sialnya Joon Soo lah yang selalu dicampakkan oleh kekasihnya. Sedangkan Hyun Woo (Moon Chae Won) adalah seorang peramal cuaca yang cantik dan jatuh cinta dengan seorang sutradara bernama Dong Jin (Lee Seo Jin) yang telah beristri.. Joon Soo dan Hyun Woo adalah teman sejak kecil yang kemudian tinggal bersama dalam satu rumah bersama saudara mereka.. Joon Soo adalah sahabat yang selalu mengerti Hyun Woo, Joon Soo selalu ada untuk Hyun Woo karena sebenarnya Joon Soo sudah menyukai Hyun Woo sejak mereka masih kecil, akan tetapi Hyun Woo tidak pernah menganggap Joon Soo sebagai seorang lelaki..

Hyun Woo harus patah hati ketika hubungannya dengan Dong Jin hampir diketahui oleh publik, Ketika Hyun Woo patah hati, Joon Soo mencoba untuk mengajak Hyun Woo berpacaran dan mereka berdua pun mencoba untuk berpacaran, akan tetapi tidak semudah apa yang mereka pikirkan. 












Alhamdulillah posting juga, setelah hampir satu tahun blog tidak dibuka dan ditengok. Akhirnya saya awali dengan memposting Film Lee Seung Gi dan Moon Chae Woon Love Forecast. Pertamanya penasaran sama Moon Chae Woon karena saya gak begitu suka sama Seung Gi namun karena Moon Chae Woon nya saya akhirnya nonton juga. Dan jeng jeng agak mengecewakan menurutku karena membosankan dan jalan ceritanya sangat2 biasa. Namun kalian para penggemar Seung Gi harus nonton karena di awal cerita film ini lucu2 gimana gtu namun akhirnya rada sedikit membosankan...



0 komentar:

Posting Komentar